Senin, 19 Mei 2014

PERSINGGAHAN HATI

Lembaran cintaku masih pudar
bersih tanpa coretan
sangat lugu tak tau arti mencintai dan dicintai
tiba-tiba kau datang ,

ya kamu !yang pernah singgah dan menepi dihatiku
membawa sandiwara cinta
kau mengayunkanku di dalam ayunan cinta
kau membuatku bahagia sesaat
aku belum merasakan rasa yang kau berikan

kau tetap menyanjungiku ,kau tetap di sampingku
aku belum merasakan hadirmu
aku belum mengerti akan hadirmu
kau bagaikan badut ,yang membuatku tertawa dan tersenyum
kau menjelma menjadi seseorang yang bisa membuatku marah

perlahan rasa itu mulai ku torehkan
aku menikmati itu ,aku merasakannya
tapi apa ?kau meninggalkanku di saat aku melayang di surga cintamu
aku berteriak di dalam hati ,apakah aku menyakitimu ?
Apakah aku memebuat mu bosan ?
Apakah kau menemukan kelemahanku ?

Disaat aku merasakan hadirmu
kau mencampakkanku
aku tau itu hanyalah drama cintamu
tapi kenapa aku ?
Aku hanyalah peri kecil yang berseri
setelah kau pergi aku menjadi kupu-kupu yang kehilangan arah
menangis dalam kesepian
tapi aku masih mengingatmu
memori yang tak akan aku lupakan
pelajaran yang harus aku pelajari
dan kau tetap selalu yang pertama menorehkan rasa itu


terimakasih untuk laki-laki yang telah menepi dihatiku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar